Simfoni Rintik Hujan

Pesan yang terkandung dalam hujan

Relaksasi Akhir Pekan

Akhirnya….

Setelah sekian lama mengkotak-eskan Blog ini, tadi pagi tiba-tiba secercah rasa ingin untuk menulis kembali berkelebat dikepala. Jadi, selamat jumpa kembali, blogku tersayang…

Bagaimana hari kalian, sobat-sobat?

Sebenarnya hari ini tak ada yang spesial.. Matahari bersinar terik, udara panas na’udzubillah.. Aku memeluk bantal di kamar kos 3x4m ku, sambil memandangi layar dan tuts laptop.. Sarapan sudah 3 jam an yang lalu, target kosa kata Arab baru untuk hari ini sudah di luar kepala.. Aku memutuskan untuk sejenak menghentikan penulisan essay X ku dan mulai curhat lagi di blog ini…

Sabtu, 15 Januari 2011..

Hari ini akhirnya dapat kesempatan bersantai setelah minggu yang penuh dengan ujian dan agenda-agenda kegiatan lainnya, yang mulai besok akan meraung-raung lagi untuk minta diselesaikan.

Overall, minggu ini menakjubkan sekali, dimana aku dapat belajar banyak hal. Aku bicara tentang komitmen, tanggung jawab, kewajiban, dan hasrat.

Minggu ini dibuka dengan latihan silat dan ujian.. Kemudian dilanjutkan oleh hari berangin kencang yang fantastis, lantas ditutup oleh sidang umum KMIB yang melelahkan, dimana aku merangkap 2 posisi sekaligus, BP dan Pimpinan Sidang, weleh..

Senin depan rencananya rihlah jurusan ke Jakarta, harapannya sih untuk refreshing, namun semoga saja bukannya menambah beban pikiran baru lagi..

Youps, sesi curhat selesai, lanjut ke artikel selanjutnya… ;)


Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 comments:

Post a Comment